Rabu, 17 Maret 2010

ARIES BIRU HOTEL & VILLA

Villa
ARIES BIRU, AQUARIUS ORANGE dan JATI MAS HIJAU terletak dipuncak, Jawa Barat, dan dapat di tempuh dalam waktu sekitar 1 jam berkendara dari Jakarta melalui jalan Tol Jagorawi. Lokasi ketiga villa, yang terletak tepat di lereng Gunung Pangrango, menyajikan pemandangan luar biasa dengan panorama bukit hijau, teras sawah yang indah serta kesejukan gamericik air sungai Ciliwung dan air terjun Cilember.

Setiap villa di desain dengan unik dan dan tertata rapi serta dikeliling oleh lingkungan yang asli dan di lengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, TV, dapur dan juga area parkir yang luas.

khusus villa ARIES UTAMA , AQUARIUS UTAMA juga ikut dilengkapioleh hadirnya ruang karaoke dan meja bilyar.

Fasilitas lain yang tersedia di villa ARIES BIRU , AQUARIUS ORANGE dan JATI MAS HIJAU
adalah :
-Ruang papat -Taman bermain anak
-Kolam renang -Penangkaran burung
-Arena lintas alam -Lapangan tenis

Seluruh fasilitas diatas tersedia untuk menjamin agar acara kumpul keluarga atau bisnis wisata anda bisa menjadi lebih menyenangkan. Sehingga anda bisa memperkaya momen relaksasi anda dengan kombinasi sempurna dari udara sejuk dan keindahan panorama alam .

Kapan pun anda dan keluarga ingin berlibur atau berakhir pekan, dan jugamelaksanakan rapat-rapat perusahaan , maka vila ARIES BIRU ,AQUARIUS ORANGE dan JATI MASHIJAU adalah pilihan yang tepat. kami selalu siap melayani anda sepenuh hati.

1 komentar:

  1. no tlp yg bisa dihubungi berapa ??
    mohon info pricelist nya doong ke alamat : momi_dini@yahoo.com

    tks
    dini

    BalasHapus